My Stories …

Just another WordPress.com weblog

Selasa Pagi….

Selasa pagi ini……

Aku berjalan sendiri tanpa kau disisi

Terasa sunyi ditengah deru mesin motor

Seolah sepi ditengah orang yang berlalu lalang

Hampa rasanya walau badan ini terhimpit

Terasa dingin meski tak ada angin dan air yang menetes

Tanpa ada canda dan ketawa-ketiwi

Sesaat terlintas bayang yang kurindu

Begitu jugakah dia?

Suara hatikah ini?

Atau hasutan nafsukah itu?

Yang kurasa selalu ingin dekat dengannya

Ku sangat merindukannya

Selasa pagi seorang diri

Seolah waktu enggan berlari

Seakan aku tak beranjak

Seakan tujuankulah yang menghampiri

Membuyarkan lamunan, mengusir hayalan

Tapi tetap tak mampu ku menepis bayangan

Seakan melekat erat di kornea mata

Bayang yang menjerat jiwa dan selalu memikat hati

Oh, Selasa pagi……

Kuatkan diriku untuk bisa melalui dirimu…..

Februari 9, 2010 - Posted by | Hidupku

6 Komentar »

  1. Ada yang lagi melow neh…. 🙂
    Semangat bro…, selasa pasti akan berlalu dengan sempurna.

    Komentar oleh ogi | Februari 9, 2010 | Balas

  2. Iya Nih Ogi… Tau…. Penginnya ngedengerin lagu obat penyembuh mala rindu….. 😀

    Kekeke……
    Thanks bro…. 😀

    Komentar oleh kukuh234 | Februari 9, 2010 | Balas

  3. waduh ternyata cukup puitis toh si mas yg satu ini,hihihi…
    lengkap deh ada sisi humor dan mellownya:D

    Komentar oleh didot | Februari 9, 2010 | Balas

    • Hehehe….. Belum masuk kategori puitis kok mas sini…… Hehehe…. Hanya sekedar menuangkan apa yang terbesit dikepala saja…..

      😀 Have a good day mas…

      Komentar oleh kukuh234 | Februari 10, 2010 | Balas

  4. kudune dibuat senin pagi, rabu pagi, kamis pagi, jumat pagi…..kalo sabtu n minggu GAK USAH
    hehehehehe

    sapa sih yang bisa bikin kukuh jadi mellow gini
    bikin penasaran aja??
    sopo bro :p

    Komentar oleh Afdhal | Februari 13, 2010 | Balas

    • Kekekeke……. Sabtu dan Minggu, libur ya mas? Hehehehe…

      Komentar oleh kukuh234 | Februari 15, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: